Kamis, 09 Mei 2013

Kali Pertama SMPN 3 Silo, sebagai Finalis Liga Pendidikan Indonesia

Pemanasan: dipimpin kapten tim Edi sebelum pertandingan semifinal
Bertanding di semifinal Liga Pendidikan Indonesia 2013, SMPN 3 Silo unggul 1-0 melawan tim SMPN 1 Bangsalsari pada Kamis 8 Mei 2013. Gol semata wayang dicetak striker masa depan Rahmat yang memakai

nomer punggung 7, di akhir babak pertama. Pertandingan yang digelar di Stadion Notohadinegoro Jember ini berlangsung sengit dan seru, kedua tim saling serang, beberapa peluang emas terjadi. Tercatat pada menit ke dua babak pertama penyerang SMPN 3 Silo sudah berhadapan langsung dengan penjaga gawang lawan namun bola yang ditendang oleh Korib nomer punggung 9 melenceng diatas mistar gawang lawan. Selamatlah gawang lawan. Skor masih tetap kacamata. Berkali-kali terjadi serangan dari SMPN 3 Silo selalu gagal dipertengahan babak pertama, peluang manis terjadi lagi, lagi-lagi Korib yang berhadapan langsung dengan kiper tapi tendangannya masih melenceng.
Syukur alhamdulillah hari ini kita masih beruntung, berkat doa dari teman-teman dan perjuangan keras dari anak-anak kita berhasil menang dan mengukir sejarah baru dipersepakbolaan LPI Jember, demikian ungkap Pak Rokhim Kepala SMPN 3 Silo selaku Manager Tim.
Sebelum ini di babak perdelapan final SMPN 3 Silo berhadapan dengan SMPN 1 Rambipuji dan dimenangkan SMPN 3 Silo 2-1. Dan menang atas MTs Baitul Hikmah Tempurejo dengan adu tendangan pinalti 3-2 setelah sebelumnya bermain imbang 1-1. Dibabak awal SMPN 3 Silo bertemu tim SMP 4 Tanggul juga dimenangkan SMPN 3 Silo dengan skor tipis 1-0.
Final akan dilaksanakan hari selasa jam 15.30 di stadion Notohadinegoro melawan pemenang antara SMPN 7 dan SMPN 1 Kalisat.Semoga dewi fortuna selalu menaungi kita. Bravo!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar