Kamis, 16 Mei 2013

JUARA 2 LPI SMP KAB JEMBER TAHUN 2013


Bangga: Rahmat bersama tim bergembira dan bangga sesaat setelah penyerahan piala Liga Pendidikan Indonesia 2013
lengkap: Tim LPI SMPN 3 Silo 2013
Setelah menunggu selama 14 tahun akhirnya di tahun 2013 SMPN 3 Silo mengakhiri dahaga prestasi khususnya di cabang sepakbola. SMPN 3 Silo berhasil menjadi juara II pada Liga Pendidikan Indonesia Kab Jember tahun 2013. Liga yang dihelat oleh Kanpora Jember ini diikuti oleh sekitar 35 tim terbaik tingkat SMP se kab Jember.
Di final SMPN 3 Silo jumpa dengan SMPN 1 Kalisat, laga ini diselenggarakan di lapangan Yonif Kostrad 509 Sukorejo Jember  dimenangkan oleh SMPN 1 Kalisat yang memang sejak awal sudah difavoritkan menjadi juara.
Kepala SMPN 3 Silo Moh Rokhim yang merangkap sebagai manager tim mengaku tetap bangga terhadap para pemainnya, meski kalah difinal LPI SMP tahun ini. Menjadi runner up sama dengan merebut juara. "SMPN 3 Silo masuk final LPI SMP Jember 2013 adalah sejarah. Sebab selama mengikuti kejuaraan antar pelajar SMP di Jember, ini adalah prestasi pertama SMPN 3 Silo lolos ke final."
Juara 2: Edi kapten tim bersama pembina bola pak Krisna (kiri)
Sementara itu Krisna pembina Ekstra Sepakbola di SMPN 3 Silo mengatakan bersyukur karena hasil pembinaan 2 tahun terkhir ini yang dilakukan oleh pihaknya mendapat dukungan penuh oleh sekolah dan menghasilkan prestasi yang membanggakan. "Kami bersyukur anak-anak binaan kami bisa menorehkan prestasi yang cukup tinggi, semoga ini akan diikuti oleh adik-adiknya di masa depan" katanya.


2 komentar: