Selasa, 19 Agustus 2014

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA SEKOLAH



Dinas Pendidikan Kabupaten Jember memutasi sejumlah Kepala Sekolah SMP, SMA/SMK negeri. Pelantikan dilaksanakan pada tanggal 11 Juli 2014 bertempat di Aula Pemkab Jember. Turut di mutasi pejabat kepala sekolah SMPN 3 Silo. Semula kepala SMPN 3 Silo dijabat oleh Moh. Rokhim sejak April 2009, sejak tanggal pelantikan diganti oleh pejabat baru Edi Kuntoro.
Selanjutnya Moh. Rokhim mendapat tugas sebagai kepala SMPN 2 Rambipuji yang sebelumnya dijabat oleh Sigit Suyitno.
Setelah pelantikan semua pejabat baru melaksanakan serah terima jabatan dengan pejabat lama. Ini dilaksanakan mulai tanggal 7-9 Agustus 2014 bertempat di berturut-turut: SMPN 11 Jember, SMPN 1 Kalisat dan SMPN 2 Puger. Serah terima kepala SMPN 3 Silo dari Pak Moh. Rokhim ke Pak Edi Kuntoro dilasanakan di SMPN 1 Kalisat sedangkan dari Pak Sigit ke Pak Rokhim di SMPN 11 Jember.
Selanjutnya semua pejabat lama dan baru melaksanakan acara kenal pamit di masing-masing sekolah. Di SMPN 3 Silo acara ini digelar pada hari Senin tanggal 11 Agustus 2014. Kemudian sehari sesudahnya yaitu tanggal 12 Agustus 2014 dilaksanakan pisah kenal di SMPN 2 Rambipuji.
Acara yang digelar di SMPN 3 Silo berjalan dengan sangat meriah walaupun tetap dalam kesederhanaan yang menjadi ciri khasnya.  Aroma kekeluargaan sangat kental terasa menyengat. Dihadiri seluruh keluarga besar SMPN 3 Silo dan SMPN Mulyorejo, acara semakin semarak dengan hadirnya wakil dari Muspika kecamatan Silo, wakil UPT Pendidikan Kec Silo dan para pelatih dan siswa Paskibra 2014.
Diakhir acara suasana semakin meriah dan cenderung mengharukan saat pak Rokhim mendapat ucapan selamat jalan sekaligus tali asih dari keluarga besar SMPN 3 Silo.Semua guru tanpa terasa telah menitikkan airmatanya, tanda betapa cintanya keluarga besar kepada pak Rokhim.
Selamat datang Pak Edi di SMPN 3 Silo semoga perjuangan kita dapat berlanjut dan sukses mengantarkan siswa siswi menjadi anak sholeh dan soleha serta cerdas terampil dan berbudaya. Demikian juga selamat jalan Pak Rokhim semoga sukses dalam memimpin sekolah yang baru di SMPN 2 Rambipuji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar